Pages - Menu

Rabu, 04 Mei 2011

Tata cara makan yang baik dan benar

Bapak gua pernah mengajari gua tata cara makan yang baik dan benar.
katanya, kalo makan sendoknya ga boleh kepentok ama piring.
terus kalo makan sendoknya ga boleh kepentok ama gigi kita.
gua rasa gua susah untuk melakukan hal itu.harus pelan-pelan.
pas gua coba pelajari hal itu, gua merasa menjadi putri jawa.
yang apa-apa harus pelan-pelan, gua makannya pelan banget supaya sendok ga kepentok.

tapi kenapa sendok itu ga boleh kepentok?
gua bertanya-tanya.
apa sendok itu merasa sakit kalo kepentok?
apa sendok itu akan mengadukan ke orang tuanya?
semua masih misteri. sulit untuk diungkapkan.

gua emang agak sedikit keganggu ama cara makan yang EKSTRA pelan itu.
gua yang biasa makan cuma 7-8 menit. bisa jadi 2-4 jam.
kalo sendok kepentok piring mungkin memang agak berisik, jadi ga boleh kepentok piring.
tapi kalo kepentok gigi emang berisik? kan kagak juga.
mungkin itu akan berpengaruh pada gigi kita.
sendok terbuat dari stainles (mungkin bener), dan gigi kita itu bisa patah.
jadi mungkin kalau terus menerus sendok itu kepentok gigi,
mungkin sendok itu akan patah.
saat sendok itu patah, gigi kita pun retak, dan ditambal oleh sendok itu.
itu sangat mengerikan.......... HIIIIIIII.

mungkin juga kalau sendok itu kepentok gigi terus.
lama-kelamaan sendok itu merasa sakit dan ingin balas dendam.
dengan cara mencongkel gigi kita satu per satu setiap kita tidur..
HAHAHAHAHAHA....

kemungkinan yang sangat mengerikan.
tapi gua ga bisa melakukan cara makan yang seperti itu, jadi gua lanjutin cara makan biasa.
lebih cepat, lebih baik.
tapi setiap sendok yang udah jadi korban kepentok gigi gua, ga pernah dendam.
mungkin mereka kesal, tapi mereka takut ama gua. soalnya gigi gua lebih kuat.
karena mama selalu memberi batu batre ABC . sehat,kuat , rajun begadang, setiap malan.
oh, bukan bukan....

jadi untuk semua ade-ade.. makan yang bener ya...
pelan-pelan, jangan kaya saya,, saya ganteng.

Terima Kasih.

1 komentar:

Komentarnya yang enak aja ya